Kamis, 19 November 2015

Menyesal Ikut Life Mastery by Merry Riana

Workshop Life Mastery by Merry Riana digelar tanggal 14-15 November 2015 di salah satu hotel di Jakarta. Posting kali ini bukan tentang rangkuman materi workshop, bukan pula sekedar testimoni seperti biasa, ini tentang penyesalan ikut Life Mastery by Merry Riana.

Sebelum lanjut... mari atur emosi Anda, posisikan diri Anda sebagai orang yang sudah keluar masuk seminar bisnis dan berbagai workshop personal development, atau setidaknya Anda sudah tau seperti apa event seminar pada umumnya.


Mari kita mulai dari rundown acara. Workshop Life Mastery by Merry Riana ini dijadwalkan 2 hari full dari pukul 9 pagi sampai pukul 9 malam, 12 jam per hari. Dalam 2 hari, hanya ada 1 nama mentor - Merry Riana - tanpa ada mentor pendamping lain. Jika Anda mengira bahwa ini hanya strategy marketing yang berlebihan, mungkin yang akan hadir adalah associate trainer dari Merry Riana Indonesia (MRI), mungkin Anda juga mengira waktu aktualnya tidak akan sampai 12 jam per hari, Anda akan menyesal ikut Life Mastery by Merry Riana. Ternyata, benar-benar Merry Riana langsung yang memberikan materi, dari sesi awal pukul 9 pagi sampai sesi terakhir pukul 9 malam. Salut untuk Merry Riana, membuka acara di hari pertama dengan penuh semangat, tanpa menampakkan kelelahan saat membuka sesi pertama di hari kedua meskipun sehari sebelumnya full 12 jam mengisi acara, dan dengan energi yang luar biasa mampu meledakkan semangat peserta hingga sesi terakhir di hari kedua. Jika Anda mengira bahwa sesi terakhir mungkin akan dipercepat atau hanya ditutup dengan agenda tambahan yang membosankan, Anda akan menyesal ikut Life Mastery Merry Riana. Saat melihat jam, karena begitu bersemangat dan sesi terakhir yang emosional, ternyata sudah pukul 10 malam Life Mastery by Merry Riana baru berakhir, tanpa terasa bahkan lebih dari waktu yang dijadwalkan... Wow!!!

Bagaimana dengan peserta? Jika Anda mengira bahwa peserta yang hadir hanya dari kalangan pengusaha yang bisnisnya sedang meredup dan butuh pencerahan, atau mungkin Anda mengira yang hadir hanya mereka yang sudah kehilangan semangat hidup dan sekedar butuh refreshing, Anda akan menyesal ikut Life Mastery by Merry Riana. Ternyata, peserta yang hadir adalah paket lengkap dengan berbagai macam background profesi, berbagai karakter, variasi level umur dan pengalaman. Bahkan ini adalah forum yang sangat tepat untuk Anda yang ingin memperluas jaringan bisnis, mungkin membuka peluang ide-ide bisnis baru, atau sekedar benchmark dan evaluasi strategy bisnis dari pelaku bidang usaha yang sejenis atau seprofesi. Anda juga dapat belajar dari peserta lain yang hadir dengan kondisi pribadi sedang terpuruk, namun hanya dalam 2 hari kembali menemukan tujuan hidupnya dan begitu bersemangat untuk merealisasikan mimpi-mimpi masa depannya. Antusiasme peserta yang begitu luar biasa, Anda akan menemukan keluarga baru yang siap memberikan semangat dan mendukung apapun tujuan hidup Anda.

Jika Anda sudah keluar masuk seminar dan workshop, Anda akan mengira bahwa materi yang dibawakan hanya itu-itu saja, Anda mengira peserta hanya akan pasif mendengarkan materi yang dibawakan oleh mentor sambil sesekali tepuk tangan, Anda akan menyesal ikut Life Mastery by Merry Riana. Workshop ini sama sekali berbeda dengan yang Anda bayangkan. Anda akan diajak memainkan games yang begitu emosional dan merubah cara Anda memandang masa depan dengan semangat baru. Materi-materi yang bukan hanya sekedar teori, tetapi langsung bisa dirasakan bahkan hingga menyentuh alam bawah sadar Anda, membimbing Anda menemukan tujuan hidup sekaligus memberikan langkah-langkah sistematis untuk mencapai mimpi-mimpi Anda, langsung bisa diaplikasikan saat itu juga tanpa harus tunggu event berakhir atau hari berganti. Tidak akan cukup hanya dengan mempelajari modul atau membaca rangkuman materinya, Anda harus hadir dan merasakan bagaimana sebuah workshop dikemas begitu emosional dan penuh energi.


metode workshop Life Mastery yang penuh energi dan menyenangkan


sahabat dan koneksi baru yang ceria
 
dimentori langsung oleh Merry Riana bersama team MRI dan Alfa

peserta Life Mastery yang begitu bersemangat hingga sesi terakhir

Terima kasih untuk Merry Riana, Alfa, team Merry Riana Indonesia (MRI) untuk kerja kerasnya mewujudkan resolusi "Untuk menciptakan dampak positif di dalam kehidupan paling sedikit 1 juta orang di Indonesia" melalui workshop Life Mastery by Merry Riana. Terima kasih untuk semua peserta Life Mastery by Merry Riana tanggal 14-15 November 2015 yang begitu antusias, kita PASTI BISA!!!

Jika Anda sudah mengenal karya Merry Riana dari buku "A Gift From A Friend", buku "Mimpi Sejuta Dolar", buku "Langkah Sejuta Suluh", film "Merry Riana", program "The Merry Riana Show" di Radio Sonora 92FM Jakarta, ini kesempatan Anda untuk dimentori langsung oleh Merry Riana di Life Mastery.

Untuk Anda yang ingin menemukan tujuan hidup dan berani menghadapi ketakutan-ketakutan yang selama ini membatasi langkah Anda manapaki masa depan, Anda harus hadir di Life Mastery by Merry Riana batch berikutnya. Anda tidak akan menyesal ikut Life Mastery by Merry Riana.


0 komentar:

Posting Komentar

 
;